SAMBUTAN KETUA STIE DAHANI DAHANAI

Assalammu'alaikum Wr. Wb,

Salam sejahtera. Puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa,  atas rahmat dan karunia- Nya pada kita semua. Seluruh Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dahani Dahanai, tetap konsisten dalam berkontribusi mendukung terbentuknya pendidikan tinggi yang berkualitas.

Selamat datang dan selamat bergabung kepada para mahasiswa/i baru Tahun Akademik 2023/2024. Terima kasih telah memilih STIE Dahani Dahanai sebagai tempat untuk mengasah keilmuan dan mengembangkan kualitas diri. Saya beserta seluruh Civitas Akademik dengan bangga dan bahagia menyambut kehadiran Anda sebagai bagian penting  dari komunitas STIE Dahani Dahanai, baik dalam rangka meningkatkan keilmuan, membangun karakter personal sekaligus meraih masa depan cerah sesuai dengan cita-cita anda dan orang tua.

Sesuai semangat pendiri STIE Dahani Dahanai. Dengan menerapkan sistem penjaminan mutu internal secara konsisten STIE Dahani Dahanai juga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa serta pemangku kepentingan lainnya.

STIE Dahani Dahanai memiliki visi dan misi serta berkomitmen kuat dalam mempertahankan kualitas, memenuhi kebutuhan industri / bisnis yang dinamis, dilandasi jiwa Entrepreneur dan mampu memanfaatkan teknologi informasi bagi para lulusannya. STIE Dahani Dahanai memfokuskan proses pembelajarannya pada pengembangan riset dan aplikasi teoritis, guna menghasilkan lulusan yang berorientasi pada budaya kerja disiplin, tanggung jawab, jujur, kreatif, memiliki kearifan lokal dan ramah lingkungan.

Dalam rangka memberikan informasi serta untuk kelancaran pelaksanaan proses pembelajaran, kemahasiswaan serta proses pendukung lainnya di STIE Dahani Dahanai, kami membekali mahasiswa dengan buku panduan akademik. Kami akan terus menempatkan pelayanan prima sesuai dengan peraturan yang berlaku dan sesuai dengan harapan pemangku kepentingan. Tenaga pengajar dapat melaksanakan tugasnya dan memberikan bimbingan kepada mahasiswa secara efektif untuk mencapai produktivitas dan mutu pendidikan yang tinggi. Mahasiswa dapat menempuh studi dengan tertib dan lancar sehingga dapat menyelesaikan studinya tepat waktu dengan hasil yang sebaik- baiknya. Tenaga administrasi kependidikan dapat bekerja dan memberikan layanan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan adanya kesepahaman sehingga tercapainya  tujuan bersama.

 

Terakhir, Saya harapkan kepada seluruh mahasiswa/i baru Tahun Akademik 2023/2024 untuk tetap semangat, fokus dan tidak mudah putus asa dalam mengikuti proses pembelajaran dalam rentang waktu yang ditentukan, dan dapat lulus tepat waktu. Semoga ilmu yang Anda peroleh nanti dapat diaplikasikan sebaik-baiknya di dunia kerja, serta menjunjung profesionalisme yang bermanfaat dalam mendukung kinerja Anda pada organisasi masing-masing. Selamat Bergabung di STIE Dahani Dahanai dan semoga sukses. Terima Kasih.

 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

 

    STIE DAHANI DAHANAI

                KETUA,

 

H. LISAWANTO, SE, ME, MAP

NIDN. 11.210870.01

Berita Terkait

Lihat Semua

PENERIMAAN MAHASISWA BARU STIE DAHANI DAHANAI TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Senin, 19 Februari 2024

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK...

Selengkapnya

PENERIMAAN MAHASISWA BARU STIE DAHANI DAHANAI TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Selasa, 13 Februari 2024

...

Selengkapnya

SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN AKAEDEMIK 2023/2024

Rabu, 15 Februari 2023

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru STIE DAHANI DAHANAI Prodi Manajemen resmi dimulai tanggal Februari dan akan berakhir tanggal Juli Pendaftarnya adalah...

Selengkapnya

Copyright © PMB - SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI DAHANI DAHANAI BUNTOK. All Rights Reserved